Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Rabu, 13 April 2022

Didukung Dandim 0313/KPR dan Staf Ahli Gubri, JMSI Kampar Gelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi Sembako


Kampar (Inmas) - Didukung Komandan Kodim (Dandim) 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi SIP, yang dikenal dengan Dandim yang baik hati dan Agamis, Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Kampar gelar acara buka puasa bersama, sembari berbagi sembako, hari Rabu, (13/04/22), bertempat di Rama Coffee, jalan Dr A Rahman Saleh, Bangkinang Kota Kabupaten Kampar.


Acara buka Puasa bersama ini, juga didukung Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Pemerintahan Hukum dan SDM Yurnalis Basri SSos MSi, dan mitra terbaik JMSI Kab. Kampar.


Kegiatan Buka Puasa Bersama ini, juga dikemas dengan pembagian Sembako yang bersumber dari mitra-mitra terbaik JMSI Kabupaten Kampar.


Adapun sembako yang dibagikan kepada seluruh pengurus JMSI Kabupaten Kampar, berupa, 2 karung beras, 4 liter minyak goreng, 2 Kg gula, 1 papan telur, 1 botol sirup, dan 2 kotak teh.


Menariknya, pada kegiatan buka puasa bersama ini, juga sekaligus diadakan perayaan sederhana peringatan Ulang Tahun Dewan Penasehat JMSI Kampar, Aprizal, SE.


Ketua JMSI Kabupaten Kampar, Adi Jondri Putra, SE mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini lahir dari niat suci untuk memupuk kebersamaan pengurus JMSI Kabupaten Kampar, pasca resmi dilantik satu bulan yang lalu.


Dalam kesempatan ini, Adi Jondri juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada mitra-mitra terbaik JMSI Kampar yang telah mensuport terlaksananya kegiatan Buka Puasa Bersama dan berbagi Sembako ini, terutama Bapak Dandim 0313/KPR. Walaupun beliau tidak hadir karena ada acara Dinas Bersama Danrem 031 Wirabima, Bapak Dandim tetap mendukung acara kita ini. 


Untuk itu, kita mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Dandim Letkol Arh Muliyadi SIP, semoga niat baik dan amal ibadah, diterima oleh Allah Swt. Semoga kedepannya pengurus JMSI Kabupaten Kampar semakin kompak, untuk bersama-sama berkontribusi berbuat lebih baik dan lebih banyak lagi untuk masyarakat, khususnya masyarakat kabupaten Kampar," ujar Adi Jondri.


Sementara itu, Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Pemerintahan Hukum dan SDM Yurnalis Basri SSos MSi, dalam kata sambutannya megucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus JMSI Kab. Kampar, atas terlaksananya kegiatan Buka Bersama ini yang sungguh luar biasa. Yang mana buka puasa ini tidak hanya sekedar berbuka, tetapi juga ada pembagian paket sembako untuk seluruh pengurus. 


Ini artinya, JMSI ini tidak hanya memikirkan hal pribadi, tetapi juga memikirkan kesejahteraan pengurus. Mudah-mudahan hal ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi pada masa-masa yang akan datang. Karena manfaat dari silaturrahmi ini sangat luar biasa, pungkas Yurnalis yang akrab dipanggil Udo ini. (Ags)


0 comments:

Posting Komentar