Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Rabu, 06 April 2022

DPD KNPI Provinsi Riau Luncurkan " KNPI Peduli Pendidikan"


Pekanbaru(SP) -
Dewan Pimpinan Daerah   KNPI Provinsi Riau Fuad Santoso Meluncurkan Program " KNPI Peduli Pendidikan " Bekerja sama dengan Gerakan mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Dipanti Asuhan Amuri jalan kuantan VII no 88 kecamatan lima puluh kota pekanbaru, Rabu sore(06/04/22) Pukul 17.00.

Program yang diluncurkan sejalan dengan tagline Energy of Harmoni dalam memberdayakan pemuda dan pendidikan bagi pemuda Indonesia khususnya pemuda Riau sebagai generasi penerus bangsa dalam menggapai cita-cita tanpa menghadapi kendala ekonomi, Bantuan Pendidikan yang Ditaja KNPI dan GMKI juga sebagai motivasi bagi Darmawan yang lainnya untuk berbagi dan menyantuni anak bangsa dalam mendapatkan pendidikan yang layak.

Pantauan media ini Dilokasi penyerahan santunan pendidikan tampak hadir Ketua DPD KNPI Fuad Santoso, Korwil XIII GMKI Hermanto Ramora, serta fungsionaris DPD KNPI Provinsi Riau, Adapun jumlah santunan yang diberikan kali ini berjumlah rp.17.000.000. yang diperuntukkan untuk anak asuh panti Amuri yang memang masih dalam usia sekolah, dan rp.5.000.000 untuk kebutuhan Panti Asuhan.

Saat dimintai keterangan oleh media ini, Ketua DPD KNPI provinsi Riau Fuad Santoso mengatakan sangat penting pendidikan bagi anak usia sekolah karena merekalah generasi penerus bagi bangsa ini " kita akan upayakan anak-anak usia sekolah di Provinsi Riau bisa mendapatkan pendidikan yang layak agar supaya generasi Riau bisa mendapatkan pendidikan yang tinggi,kita akan konsisten dalam hal ini"ujar Fuad.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh korwil XIII GMKI Hermanto Ramora

"Sebagai Organisasi Kemahasiswaan GMKI  memandang pentingnya kita untuk memberikan dukungan nyata sebagai bentuk kepedulian akan dunia pendidikan secara khusus,  karena itu KNPI bersama GMKI bersama-sama melakukan kegiatan ini menyerahkan Bantuan Pendidikan kepada adik-adik Panti Asuhan dengan harapan adik-adik kedepannya dapat sukses mengenyam bangku pendidikan," Pungkas Hermanto.*(hz)

0 comments:

Posting Komentar