Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Kamis, 14 April 2022

Jelang lebaran, KKKS Kampar Serahkan bantuan Pakaian Ke Panti Asuhan.


Kampar, (  sp  )
  Pemerintah terus memberikan perhatian terhadap fakir miskin dan anak yatim, ini sesuai dengan konstitusi dan undang-undang yang menjadikan ini sebagai tanggung jawab bukan saja Negara tapi menjadi tanggung seluruh ummat. Selaku perpanjangan tangan pemerintah Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (KKKS) Kabupaten Kampar hari ini menyerahkan bantuan untuk dua Panti Asuhan yakni Panti Asuhan Tanjung Berulak Kecamatan Kampar dan Panti Asuhan Putri kecamatan Bangkinang. 

Upaya dalam memenuhi Pembangunan masyarakat Bidang Kesejahteraan Sosial pada hakikatnya adalah Pembangunan manusia seutuhnya yang sasarannya difokuskan pada pengembangan Kesejahteraan sosial serta mewujudkan lingkungan sosial masyarakat yang dinamis. Apalagi saat ini bulan suci Ramadhan dan akan menghadapi lebaran, perhatian dan kepedulian kita dalam memenuhi kebutuhan mereka. 

Demikian disampaikan oleh ketua KKKS Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur yang diwakili oleh Wakil Ketua Juli Mastuti Yusri pada acara Pemberian bantuan Bagi Anak anak di Panti asuhan Tarbawi dan panti Asuhan Kasih Ibu Dharmawanita Kabupaten kampar di Masjid Al-Syarid Al- Hamid desa Tanjung Berulak kecamatan Kampar.Kamis 14/04. 

Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial organisasi atau lembaga yang bergerak di bidang sosial dan bertugas membantu pemerintah daerah dalam mengatasi persoalan penyandang masalah kesejahteraan sosial" Kata Juli Mastuti 

Adapun bantuan yang kita serahkan untuk sebanyak 75 orang yang terdiri dari putra dan putri, yang mana untuk putra mendapatkan peci, baju koko dan kain sarung sedangkan putri Mukena dan Sajadah" Kata Juli Mastuti. 

KKKS Kabupaten Kampar sebagai mitra kerja pemerintah daerah, mendukung dan membantu pemerintah Kabupaten Kampar mengembangkan usaha kesejahteraan sosial atas dasar tanggung jawab dalam suasana keluarga" Tambah Juli Mastuti. 

Walau daerah kita saat ini masih dalam kondisi Pandemi covid 19. Namun kita tetap semangat untuk melaksanakan kegiatan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan itu 

Dalam pemberian bantuan pakaian / peralatan untuk beribadah bagi anak anak Panti Asuhan ini dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M " Kata Juli Mastuti. 

Ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Sosial KKKS Kabupaten kampar terhadap anak anak Panti yang ada di daerah kita ini" Tutup Juli Mastuti. 

Sementara itu Camat Kampar Amri Yudo mengucapkan terima kasih banyak kepada ketua KKKS Kabupaten Kampar atas santunan lebaran bagi anak-anak Panti Asuhan semoga dengan adanya kegiatan ini membuat  semangat anak-anak di panti  asuhan ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada KKKS karna hanya 2 (Dua) kecamatan yang mendapat bantuan ini. Sehingga kita merasa bangga dan senang, bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak anak Panti Asuhan. 

Pengurus panti Asuhan Tarbawi Tanjung Berulak Kampar Asyari, S.Ag

Mengucapkan terima kasih kepada ketua KKKS Kabupaten Kampar yang telah memberikan bantuan kepada anak anak Panti Asuhan kami Semoga apa apa yang di berikan nantinya dapat bermanfaat dan berguna untuk anak anak kami

Semoga ini menjadi ladang amal bagi bapak dan ibu penyumbang Kata Asyari, S. Ag .( ontuo daus  )

0 comments:

Posting Komentar