Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Jumat, 22 April 2022

Jumat Barokah, Polsek Tambang Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


Tambang(SP)-, Jumat Barokah, Polsek Tam bang Berbagi Sembako kepada masya rakat wilayah hukum Polsek Tambang, Jumat (22/04/22) sekira pukul 16.00 WIB.

Kegiatan berbagi sembako ini, menyasar kepada keluarga ya g kurang mampu di sejumlah desa yang berada di wilayah Hukum Polsek Tambang.

Adapun yang menerima bantuan sembako ini, diantaranya, warga desa Pulau Birandang, desa Sungai Rambai, desa Sungai Tarap, ketiga desa ini masuk dalam wilayah kecamatan Kampa, dan desa Pulau Permai Kecamatan Tambang.

Kapolres Kampar, AKBP. Rido Purba, SIK, MH melalui Kapolsek Tambang, Iptu Mardani Tohenes, SH, MH mengatakan, bahwa kegiatan berbagi sembako ini adalah wujud kepedulian dan empati personil Polsek Tambang terhadap warga kurang mampu ditengah pandemi Covid-19.

Kapolsek juga berpesan agar selalu senantiasa bersyukur dan bersabar dalam setiap keadaan serta jangan lupa saling berbagi kepada sesama.

"Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi penerimanya, dan bernilai ibadah bagi kami yang melaksanakannya," ujar Kapolsek.

Kegiatan berakhir hingga Pukul 18.00 WIB, selama giat Berlangsung situasi aman dan kondusif.(Rc)

0 comments:

Posting Komentar