Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Senin, 18 April 2022

Kapolres Kampar adakan Buka Puasa Bersama Satgas Covid 19 Kabupaten Kampark


BANGKINANG KOTA(SP),-
Senin sore (18/4/2022) sekira Pukul 17.00 wib Bertempat di Posko Covid Kab. Kampar di Kantor LPTQ Kab.Kampar dilaksanakan Acara Buka Puasa Bersama Kapolres Kampar dan Tim Satgas Covid 19 Kabupaten Kampar.

Hadir dalam acara buka puasa bersama ini Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK MH, Kadis Kesehatan Kab.Kampar dr.Zulhendra Dashat, Ketua Pengadilan Agama Kampar yang di wakili oleh Dr. H. Husaini, Dandim 0313/KPR, diwakili Serda Yuni Krisna setiawan, Kalaksa BPBD Kampar Drs. Agustar Msi, Kadis PMD Lukmansyah Badoe S.Sos Msi, Waka Polres KOMPOL Rachmat Muchamad Salihi, SIK, MH, Pejabat Utama Polres Kampar.

Sebelum Acara Buka Puasa Bersama ini diawali dengan Zoom Meeting dengan Forkopimda Kampar dan tingkat Kecamatan Se kabupaten Kampar Perihal Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kab Kampar. 

Kegiatan zoom ini guna untuk mengepaluasi kinerja Satgas Covid 19 Kabupaten dengan Satgas Covid 19 unsur kecamatan yang ada di kabupaten Kampar.

Kapolres kampar apresiasi tim Satgas Covid-19 Kabupaten Kampar yang telah bekerja keras sehingga Kabupaten Kampar sudah berada pada PPKM Level 1 yang berdasarkan dari Instruksi Mentri Dalam Negeri Nomor 21 Tahun 2022 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kaegiatan Masyarakat Level 3, Level 2 dan Level 1.

"Berkat sinergitas dan kerja keras bersama tim Satgas Covid-19, Kabupaten Kampar yang sebelumnya berada pada PPKM Level 2, kini berubah menjadi PPKM Level 1, dan kegiatan vaksinasi masih belanjut tetap semangat dan jangan mengeluh. 

Kapolres Kampar  menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa  ini sebagai bentuk rasa syukur dan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita.

Mengakhiri sambutannya Kapolres Kampar berharap semoga silaturahmi ini bisa menguatkan solidaritas antara Tim Satgas Covid 19 Kabupaten Kampar.

Setelah Zoom Meeting dilaksanakan Buka Puasa Bersama dan dilanjutkan Shalat Maghrib Berjamaah di Masjid Al-Ikhlas, dan setelahnya Makan bersama. Kegiatan berakhir pada pukul 19.15 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.(RC)

0 comments:

Posting Komentar