Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Rabu, 20 April 2022

Kapolres Kampar Tinjau 1 Juta Vaksinasi Booster Serentak Se-Indonesia di Kantor Kemenak Kab.Kampar.


KAMPAR(SP) –
Kamis Pagi (21/4/2022), sekira pukul 10.10 wib, Kapolres Kampar AKBP Rido Purba, S.I.K., M.H berkunjung ke Kantor Kakan Kemenag Kampar dalam rangka peninjauan 1 Juta Vaksinasi Booster serentak se – Indonesia yang dipimpin oleh Bapak Kapolri secara Virtual.

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Kabag Ops Polres Kampar  Akp Rokhani S.S MH, Ketua PC NU Kab.Kampar sekaligus Kemenag Kampar Dsr. H. Alfian M.Ag, Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Khairil SH, Dandim 0313 KPR yang di wakili oleh Babinsa Ridan Serma Sungen Waluyo, Kapus Bangkinang dr. Yudi Susanto M.KM., dan masyarakat yang menerima vaksinasi dosis 3 (booster).

Rangkaian acara diawali dengan mengikuti Vidcon (video coference) serentak se-Indonesia yang dipimpin oleh Kapolri, pada saat peninjauan pelaksanaan 1 Juta vaksinasi  Booster di Gedung PBNU Jakarta Pusat Polda Metro Jaya, dalam upaya percepatan vaksinasi lanjutan dosis 3 (booster) Jelang Idul Fitri.


Usai mengikuti Vidcon, Kapolres Kampar dan Ketua PC NU Kab.Kampar sekaligus Kakan Kemenag Kampar menyempatkan waktu untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Aula Kantor Kakan Kemenag Kampar yang tengah berlangsung saat itu.

Dalam kunjungan ini Kapolres kampar mengucapkan Terima Kasih Kepada PC NU Kampar dan Kakan Kemenag Kampar yang telah berperan aktif dalam mensukseskan program vaksinasi serta terima kasih kepada masyarakat Bangkinang  yang antusias dalam melaksanakan vaksin dosis 3 (booster) serta memberi semangat kepada petugas vaksinator.

Kunjungan Kapolres Kampar di Kakan Kemenag Kampar ini berakhir sekira pukul 11.50 wib dan berjalan lancar, dengan tetap mempedomani protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.(RC)

0 comments:

Posting Komentar