Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Senin, 18 April 2022

Kapolsek Limapuluh dampingi Safari Ramadhan Subuh berjamaah Kapolda Riau


Pekanbaru ; (  sp  ) 
Kapolda Riau Irjen Pol. Mohammad Iqbal S.I.K., M.H beserta PJU Polda Riau melaksanakan Safari Ramadhan Subuh berjamaah di Mesjid Nurul Ikhlas Jl. Setiabudi Kelurahan Rintis Kecamatan Limapuluh Pekanbaru Minggu (17/04/2022). 

Terlihat Kapolsek Limapuluh Kompol Dany Andhika Karya Gita S.I.K., M.H selaku pemangku wilayah di Kecamatan Limapuluh hadir mendampingi kegiatan Safari Ramadhan Subuh berjamaah Kapolda Riau tersebut beserta PJU Polda Riau antara Lain Irwasda Kombes Pol. Hermansyah SH, S.I.K, M.H, Kabid Humas Kombes Pol Sunarto, Dirbinmas AKBP Wendry Purbyantoro S.H.

Bapak Junaidi selaku pengurus Mesjid Nurul Ikhlas menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda Riau yang telah menyempatkan diri hadir di Mesjid Nurul Ikhlas untuk melaksanakan Sholat Subuh berjama'ah dan menyapa jemaah dan masyarakat disekitar Mesjid Nurul Ikhlas. 

Untuk Ibunda Hj.Aziani Agus, S.H., M.H yang terlihat begitu senang atas kehadiran Kapolda Riau di lingkungan tempat tinggalnya menyampaikan Hari ini merupakan penghargaan bagi jemaah dan warga atas kedatangan Kapolda Riau di Mesjid Nurul Ikhlas, karena dalam kurung waktu 50 tahun,ini merupakan pertama kalinya seorang Kapolda  datang ke wilayah kami pungkas Bunda HJ Aziani, tidak lupa juga bunda memberi nasehat sebagai orang tua kepada polri khususnya Polda Riau agar menjadi polisi rakyat yang tidak boleh bersebrangan dengan rakyat terang bunda HJ. Aziani. 

Saya ingin menyambung silaturahmi persaudaraan dengan Jemaah Mesjid Nurul Ikhlas dan masyarakat sekitar buka sambutan Kapolda Riau, terimakasih untuk Kapolsek Limapuluh yang telah hadir, ungkap Kapolda Riau. Semoga kedepan agar lebih sering datang ke Mesjid-Mesjid atau di tengah masyarakat pinta Irjen Pol. Mohammad Iqbal, Kapolda Riau menyampaikan dengan hadirnya saya dalam kegiatan Safari Ramadhan ini di tengah - tengah masyarakat agar bisa ditiru oleh seluruh Anggota Polda Riau tegas Irjen Pol. Mohammad Iqbal S.I.K., M.H. 

Sehingga dengan sering hadirnya polisi di tengah masyarakat maka akan terjalin kedekatan antara polisi dengan masyarakat tersebut karena tugas Pokok polisi yang utama yaitu sebagai Pengayom dan pelayan masyarakat , dengan penegakan hukum adalah sebagai langkah terakhir terang Kapolda Riau, sesuai dengan slogannya selama ini yaitu yang Paling Mulia Menjadi Polisi yaitu di Cintai oleh Masyarakat dan anggota ungkap Irjen Pol. Mohammad Iqbal S.I.K., M.H.

Diakhir sambutannya Kapolda Riau memberikan bantuan kepada Pengurus Masjid Nurul Ikhlas kegiatan ditutup dengan Doa dan ramah tamah serta foto bersama.( ontuo daus  )

0 comments:

Posting Komentar