Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Rabu, 06 April 2022

Lantik 4 Pejabat Tinggi Pratama, Bupati Kampar : Tugas Sudah Menunggu, Laksanakan Tugas Sesuai dengan Amanah yang diberikan.


Kampar   (  sp  ) 
: Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH melantik 4 (Empat) Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Pelantikan ini merupakan hal yang biasa dan sesuai dengan kebutuhan Organisasi, Semoga bulan yang berkah ini, Kinerja dan tugas sudah menunggu, berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. 

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar ah. Catur Sugeng Susanto, SH, MH pada pidato singkat usai pengambilan sumpah dan pelantikan Empat Pejabat Tinggi Pratama di Lingkup Pemkab Kampar yang diadakan di Aula Kantor Bupati Kampar di Bangkinang, Rabu,  06/04. 

Sesuai dengan Surat Keputusan Nomor SK.822-364/IV/2022 Tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar. 

Keempat Pejabat yang dilantik yakni Riadel Fitri, SP, M. Si menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Kampar bidang Kemasyrakatan dan Sumber Daya Manusia, Lukmansyah Badoe, S. Sos, M. Si dilantik Sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kampar, Drs. Agustar, M. Si dilantik sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kampar dan Dr, Zulhendra Dasat Sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar. 

Dikatakan Catur, pejabat yang baru saja dilantik saya menitipkan pesan agar dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, dan yang terpenting adalah Jabatan ini adalah amanah " Kata Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si, Kepala BKPSDM Kabupaten Kampar Zulfahmi, SH, MH, dan beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar. 

"Tugas sudah menunggu, masyarakat menanti, apa hal yang harus segera kita kerjakan silahkan di mulai, kerja yang baik dan bagus sudah di tunggu oleh masyarakat" Pesan Bupati Kampar.(rc)


Selain itu kata Catur, kesuksesan suami tak kan terlepas dari peran seorang isteri, oleh sebab itu berikan support dan dukungan dalam kesuksesan dan kinerja suami dalam memajukan pemerintah Kabupaten Kampar" Pinta Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH, MH (  ontuo daus  )

0 comments:

Posting Komentar