Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Jumat, 08 April 2022

Perempuan LIRA Peduli", Berikan Santunan Masing Masing Anak Di Panti Asuhan Ar-Rahim


Pekanbaru(SP)-
Bertempat di Jalan Garuda Sakti KM 3  Kecamatan Binawidya, Panti Asuhan Ar-Rahim Kota Pekanbaru, DPW Perempuan LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Riau melakukan kegiatan Bakti Sosial ke Panti Asuhan tersebut. Kegiatan tersebut bertujuan memberikan 30 santunan masing-Masing kepada anak panti, Jumat (8/4/2022)

Rombongan Perempuan LIRA Provinsi Riau langsung dipimpin Ketua Perempuan LIRA Riau, Dian Herawati, yang akrab dipanggil Dian.

Dian menyampaikan, bahwa kegiatan yang kami lakukan ini bernama program “Perempuan LIRA PEDULI”.

Kita mengharap kegiatan yang kita lakukan ini menjadi kegiatan kepedulian masyarakat Riau, khususnya masyarakat Kota Pekanbaru agar berbagi sesama merupakan suatu kegiatan ibadah yang tujuannya agar anak anak panti asuhan bisa menikmati apa yang kita nikmati dengan secara kebersamaan,’ ujarnya.

“Perlu juga kami jelaskan, bahwa Program "Perempuan LIRA" merupakan Lembaga Sayap Nya LSM-LIRA di Indonesia yang mendapatkan “Rekor Muri”, karena ada di 34 Provinsi Serta 476 Kabupaten/Kota Di Indonesia dengan Presiden LIRA: Drs.HM.Jusuf Rizal.SH.SE.M.SI,” sambungnya.

Hadir pada acara tersebut diantaranya, Gubernur LSM-LIRA Harmen Fadly yang akrab dipanggil Boma, Advokat Perempuan LIRA Gita Melanika SH, MH, Susi dan Yanti.

Gubernur LIRA Riau, Boma Berharap semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi anak yatim terlebih situasi pandemi Covid-19 dan di Bulan Ramadhan 1443 H Ini Agar Anak Anak Tersebut bisa menjalani Ibadah Puasa Ramadhan.

Bantuan langsung diterima Perwakilan pengurus panti Asuhan Ar-Rahim.

Pengurus panti sosial mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Perempuan LIRA Provinsi Riau. Menurutnya bantuan ini sangat bermanfaat.

“Semoga mendapat berkah dari Allah SWT serta mendapat balasan pahala yang setimpal. Kami pengurus mengucapkan terima kasih kepada ibu pengurus Perempuan LIRA Riau,” ujarnya.

Salah satu pengurus Perempuan LIRA Riau, Susi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda "Perempuan LIRA Peduli" Provinsi Riau.

“Hal ini kami lakukan untuk membantu pemerintah agar program sosial seperti ini lebih menjangkau kepada pihak yang benar-benar membutuhkan serta langsung menerimanya dengan senang hati, harapan kami ini dapat bermanfaat dan Jum’at barokah ini dapat memberikan rasa peduli bagi kita semua,” ungkapnya.(RC)

0 comments:

Posting Komentar