Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Sabtu, 23 April 2022

Pimpin Anev Persiapan Idul Fitri, Ini Arahan Kapolsek Kampar


Kampar(SP)-,
Polsek Kampar gelar Analisis dan Evaluasi (Anev) seluruh personil dalam rangka persiapan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Sabtu, (23/04/22) sekira pukul 13.15 WIB, di Mapolsek Kampar.

Kegiatan Anev ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Kampar, AKP. M. Sibarani, SH, MH didampingi para Kanit, dan diikuti oleh seluruh personil Polsek Kampar.

Dalam arahannya, Kapolsek Kampar, AKP. M. Sibarani, SH, MH menyampaikan kepara seluruh personil agar memantau setiap kegiatan masyarakat yang mengundang banyak orang.

Kapolsek juga menekankan, dalam Operasi Ketupat Tahun 2022, agar seluruh anggota monitor kegiatan-kegiatan masyarakat menjelang Idul Fitri berupa Takbiran Keliling dan Sholat Id yang dilaksanakan di desa-desa wilayah hukum Polsek Kampar.

Kapolsek berpesan, agar pembagian tugas pada saat idul Fitri, dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

"Jangan sampai ada teguran dari pimpinan baik tingkat Polres maupun dari Polda Riau, karena mulai hari Senin besok Pimpinan akan melakukan pengecekan terhadap kesiapan kita dalam menghadapi arus mudik dalam perayaan Idul Fitri dan yang menjadi Pamenwas untuk Kampar adalah  Dirlantas Polda Riau," ujarnya.

Terkait dengan vaksinasi, Kapolsek juga menekankan kepada anggota agar selalu melakukan monitoring, dan mengimbau masyarakat untuk mensukseskan gerakan vaksinasi guna pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

Terakhir Kapolsek berpesan, agar seluruh anggota tetap menjaga kesehatan, dan menjauhi pelanggaran sekecil apapun.

"Tetap jaga kesehatan, dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," pungkas Kapolsek.

Kegiatan Anev Polsek Kampar ini berakhir pukul 14.15 WIB, dan selama giat berlangsung situasi aman dan kondusif.(RC)

0 comments:

Posting Komentar