Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Selasa, 26 April 2022

Rajut Kebersamaan dengan Awak Media, Pemkab Sijunjung Gelar Buka Puasa Bersama


Sijunjung(SP) -
Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antara Pemerintah Daerah bersama wartawan yang bertugas di Ranah Lansek Manih, Bupati Benny Dwifa Yuswir dan Wabup Iraddatillah mengadakan buka bersama dengan awak media di Rumah Dinas Bupati setempat, Selasa (26/4/22). 


Bupati Sijunjung pada kesempatan itu juga didampingi Ketua TP PKK, Ny. Riri Benny Dwifa, Plt Kepala Dinas Kominfo, Puji Basuki, Kepala Kesbangpol dan Linmas, David Rinaldo, Kepala Bagian Kesra, Amdriska, Kepala Bagian Protokol dan Dokumentasi Pimpinan, Afrizal, Kepala Bidang PIKP Dinas Kominfo, Sri Rosia Refandiani serta Subkoordinator Kehumaaan, Hendru Young dan Subkoordinator Media, Rima Eka Putri. 


Dalam sambutannya, Bupati Benny Dwifa mengatakan kegiatan buka bersama tersebut merupakan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi bersama para wartawan di Kabupaten Sijunjung. 

“Buka bersama seperti ini sangat perlu dilakukan selain menjalin sinergritas antara pemerintah kabupaten sijunjung juga guna meningkatkan silaturahmi antara pejabat dan para awak media,”ujar orang nomor satu di Ranah Lansek Manih itu. 

Menurut Benny, wartawan mempunyai peranan penting dalam publikasi pemerintah dan berharap kerja sama ini terus terjalin kedepannya.

“Inilah bentuk kebersamaan kita, di bulan yang penuh barokah ini silaturahmi harus terjalin dan jangan terputus. Terima kasih kawan-kawan wartawan yang sudah hadir pada hari ini,” ucapnya.

Ia berharap keberadaan wartawan di Sijunjung sebagai mitra kerja yang dapat membantu tugas pemerintah, terutama dalam publikasi kegiatan pemerintah.

Disebut Bupati, Sijunjung tidak akan dikenal, sijunjung orang tidak akan tahu, tanpa ada kerja keras, tanpa ada tulisan, tanpa ada berita yang rekan-rekan media sampaikan kepada publik. 

“Mudah-mudahan dalam pertemuan ini tetap terus berkesinambungan sehingga program-program pemerintah daerah bisa tersampaikan ke khalayak umum atau masyarakat luas,” harap Bupati muda itu. 

Sebagai manusia biasa, Bupati juga memohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama ini ada salah dan khilaf dalam menjalankan tugas.

“Atas nama pemerintah daerah dan keluarga besar saya mohon maaf. Semoga silaturahmi kita tetap terjaga sampai kapanpun,” pungkasnya. (Dicko)

0 comments:

Posting Komentar