Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Kamis, 21 April 2022

Sat Lantas Polres Kampar Berbagi Takjil Gratis


Bangkinang(SP)-
Satlantas polres Kampar  berbagi takjil gratis kepada warga pengendara yang melintas di jalan Prof. M. Yamin, Bangkinang Kota,Kamis, (21/04/22), sekira pukul 17.00 WIB.

Para pengguna jalan dan warga masyarakat tampak antusias dan sangat senang mendapatkan Takjil gratis untuk berbuka puasa.

Kapolres Kampar AKBP Rido Purba, SIK, MH melalui Kasat lantas polres kampar AKP Rudy Sudaryono, SIK, MM, mengatakan, kegiatan berbagi takjil Gratis ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan Operasi Tertib Ramadhan 1443 H Lancang Kuning Tahun 2022 yang dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus memanfaatkan bulan Ramadhan ini untuk berbagi rezeki dengan sesama.

AKP. Rudy juga mengatakan, bahwa kegiatan berbagi takjil gratis ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Satlantas Polres Kampar kepada masyarakat, khususnya pengendara yang sedang berpuasa dibulan Ramadhan.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan bernilai ibadah pula bagi kami sebagai pelaksananya," ujar AKP. Rudy.(RC)

0 comments:

Posting Komentar