Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Jumat, 01 April 2022

Tabligh Akbar Desa Naumbai, Datangkan Qariah Juara I MTQ Internasional Qatar 2022.


Kampar : (  sp  ) 
Semarak datangnya bulan suci ramadhan Ramadhan 1443 H sangat terasa, dengan iringan bacaan Al-Quran yang bacakan oleh Juara I pada MTQ Internasional Tijan Annur Qatar 2022 Aisyah Nur Ramadhan, ini menandai 

penutupan MTQ tingkat kecamatan di desa Naumbai kecamatan kampar, Aisyah Nur Ramadhani menyumbangkan suara Emasnya  dalam tabligh Akbar dan pengajian, malam ini merupakan penutup dari rangkaian semarak ramadhan desa Naumbai yang telah diadkan beberapa waktu lalu seperti Musabaqah, Cerdas Cermat dan Hafalan Yasin serta Pawai. 

Aisyah Nur Ramadhani meraih juara satu pada Musabaqah Tilawatil (MTQ) Internasional Tijan Annur Qatar 2022. Aisyah merupakan siswi kelas 2 MTSNn Andalan Pekanbaru yang mengharumkan nama baik Indonesia pada MTQ yang diikuti oleh berbagai negara di dunia, sebelum acara penutupan rangkaian semarak Ramadhan Desa Naumbai Qariah diarak mengelilingi desa Naumbai kecamatan Kampar. 

Penutupan MTQ merupakan rangkaian menyemarakkan ramadhan dan menjadi agenda tahunan desa Naumbai. 

Camat Kampar Amri Yudo menyampaikan dengan dibacakannya ayat suci oleh Aisyah Nur Ramadhani semoga 

Hati kita menjadi tenang dan dingin dengan hidayah dari Allah SWT " Kata Amri Yudo pada Kamis, 31/03 Malam. 

"Saya mengucapkan kepada desa Naumbai yang telah menyelenggarakan  kegiatan ini semoga dapat menjadi contoh bagi desa lain, ini sangat positif dan sangat bermanfaat " Tambah Amri Yudo. 

Jadikan ini sebagai penambah wawasan serta keterlibatan seluruh lapisan masyarakat sehingga kegiatan MTQ ini akan memberi pengaruh yang signifikan dalam perkembangan kehidupan bermasyarakat dan bernegara. 

Saya juga berpesan kepada peserta agar terus tetap meneruskan minat dan bakatnya dalam mengali Ilmu Al Quran sehingga menjadi insan yang unggul cerdas agamis dan beraklakul karima. Di lapangan welcome to Nambai Di desa Naumbai kecamatan Kampar" Kata Amri Yudo. 

Sementara itu  tokoh masyarakat Kampar H.Ilyas HU  menyatakan Sungguh sangat luar biasa saya lihat kepada kepala desa naumbai dengan terselenggara nya acara ini berkat kerja sama masyarakat desa naumbai yang baik semoga acara ini dapat terselenggara setiap tahunnya.jagalah kekompakan bersama 

Kades Naumbai Zulhasni juga mengucapkan terima kasih kepada lapisan masyarakat desa Naumbai yang telah memberikan dukungan baik berupa tenaga, finasial, pikiran ataupun sumbangsih lainya, ini merupakan penutupan dari rangkaian menyambut Ramadhan alhamdulilah telah dapat berjalan dengan baik, kami bertekad untuk menjadikan kegiatan ini kegiatan tahunan di Desa Naumbai " Harap Zulhasni. 

Semoga dukungan dan support yang telah diberikan mendapat balasan dan pahala dari Allah SWT, terima kasih kepada seluruh masyarakat Naumbai Pihak kecamatan maupun pihak Kabupaten" Kata Zulhasni yang menyatakan kegiatan ini juga dilakukan pelantikan pengurus PAC Tarbiyah perti Desa Naumbai oleh PAC kampar. 

Diakhir penutup MTQ ini turut dibacakan nama nama pemenang lomba untuk Tilawah Putera di raih oleh Ilham Khairi, Juara 2 Nurkhilis Putra dan Juara 3 Diraih oleh Dadang Supriadi Ketiga utusan Kafilah Kecamatan Kampar, sementara untuk tilawah puetri Juara Idi raih oleh Fitra Maya Sari asal Kecamatan Kampar, Juara II di Raih oleh Nasyiwatul Kamila asal Kampar Utara, sedangkan Juara III Nafilah Yuswita Asal Kecamatan Kampar. 

Sedangkan pada Lomba Hafalan Yasin Remaja dan dewasa diraih Paras dari PP MTI Tanjung Berulak, Mardiana dari PP MTI Tanjung Berulak dan Putri dari Naumbai Delima, sementara untuk Hafalan Yasin masing-masing diraih oleh Siti Maryam dari Desa Tanjung Berulak, Damora Desa Limau Manis dan Hasnidar dari Desa Naumbai. 

Sedangkan untuk cerdas cermat diraih oleh Kelompok Farhan Hidayat dari Desa Tanjung Berulak, Juara II diraih oleh Kelompok Rizky Ramadhani desa Limau Manis, Juara III diraih kelompok Farhan Sauqi dari Desa Limau Manis dan Harapan I diraih kelompok Gilang Maulana dari Desa Naumbai. Kepada seluruh pemenang lomba di berikan hadiah dan uang pembinaan. ( ontuo daus  )

0 comments:

Posting Komentar