Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Senin, 04 April 2022

Untuk Kenyamanan Masyarakat Selama Ramadhan, Polres Kampar Sampaikan Beberapa Tips Aman


Bangkinang Kota(SP)-   
Kapolres Kampar Akbp Rido Purba S.I.K., M.H, di dampingi Waka Polres Kampar  Kompol Kompol Rachmat Muchamad Salihi, SIK, MH, Kasat Binmas Akp Handono Sujaryanto, S.Sos, M.H, dan Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Khairil SH melaksanakan meninjau pasar Tradisonal pusat kuliner dan tajil ramadhan. Senin (4/4/2022) sekira pukul 17.00 wib.

Kapoles kampar meninjau langsung aktivitas pedagang dan pembeli di Pasar Kreatif Ninik Mamak yang berlokasi di di jalan Prof.M.Yamin SH dan Pasar Ramadhan, yang berlokasi di Jalan Datuk Tabano Bangkinang mulai dari perempatan Sisingamangaraja hingga perempatan Agussalim.


Kapolres kampar dan rombongan juga menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dan bertatap muka dengan para pedagang, serta mengingatkan mereka untuk selalu memakai masker saat beraktivitas di pasar Ramadhan ini.

Beberapa pedagang dan pengunjung pasar yang belum memiliki masker, juga diberikan masker oleh rombongan dan mereka diminta untuk langsung memakai maskernya.

Di selah selah kegiatan ini Kapolres Kampar juga  menghimbau kapada masyarakat yang ingin keluar rumah atau bepergian untuk beribadah maupun keperluan lainnya disiang atau malam hari, agar memastikan dulu peralatan rumah tangganya seperti kompor dan setrika listrik untuk dicek serta dimatikan sebelum ditinggalkan, hal ini untuk mencegah terjadinya kebakaran.

Setiap keluar rumah agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan mengenakan masker dan menghindari kerumunan, untuk mencegah penularan Covid-19.

Serta kunci rumah dengan baik dan teliti sebelum ditinggalkan, khusus malam hari agar dihidupkan lampu penerangan yang cukup pada bagian luar rumah, dan hindari memakai perhiasan yang menyolok saat bepergian.

Bila menggunakan kendaraan bermotor agar tetap mematuhi peraturan lalulintas, dan saat memarkir kendaraan agar dikunci dengan baik, dan disarankan memakai kunci ganda terutama untuk kendaraan roda dua.

Kegiatan peninjauan Pasar Ramadhan oleh Kapolres  Kampar ini berakhir sekitar pukul 17.30 wib dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.(Rc)

0 comments:

Posting Komentar