Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Kamis, 14 April 2022

Usai Melakukan Pemeriksaan Tim BPK-RI Perwakilan Propinsi Riau Pamit Ke Bupati Kampar


Kampar-  (  sp  ):
Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH melepas tim pemeriksa keuangan dari BPK-RI (Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia) Perwakilan Propinsi Riau. Hal itu dilakukan Bupati Kampar usai BPK-RI Perwakilan Propinsi Riau melakukan pemeriksaan terhadap laporan keuangan Kabupaten Kampar tahun anggaran 2021 selama 30 hari kerja di Ibukota Kabupaten Kampar Bangkinang. 

Hadir mendampingi Bupati Kampar melepas Tim BPK-RI Perwakilan Propinsi Riau diantaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M, Si, Kepala Inspektorat Kabupaten Kampar Febrinaldi Tridarmawan, Kepala BPKAD Edward dan Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kampar Azwan dan tim BPK-RI Perwakilan Propinsi Riau yang bertugas dikabupaten Kampar. Pelepasa Tim BPK-RI Perwakilan Propinsi Riau tersebut dipusatkan di ruang rapat Lantai II Kantor Bupati Kampar pada Kamis (14/4) 

Dalam sambutannya dihadapan Tim pemeriksa keuangan BPK -RI Perwakilan Propinsi Riau Bupati Kampar menyampaikan rasa terima kasih kepada BPK RI Perwakilan Provinsi Riau ke Kabupaten Kampar, ini bagian dari pembinaan terhadap pelaksanaan pembangunan dan administrasi. 

Dirinya bersyukur hasil pemeriksaan tahun ini berjalan dengan lancar dan hasil pemeriksaan kali ini merupakan momentum untuk Kampar kembali menerima Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). 

“Untuk itu atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan rasa terima kasih dan kerjasama serta pengabdian Tim BPK-RI dalam melakukan tahapan-tahapan dalam melakukan pemeriksaan dan bimbingan, semoga Kabupaten Kampar kedepan dapat lebih baik lagi dalam menyajikan laporan keuangan”ujarnya. 

Diakhir sambutannya Bupati Kampar memaparkan segala kekurangan-kekurangan dalam penyajian laporan keuangan dapat lebih disempurnakan kembali, agar dapat memudahkan Tim BPK-RI Perwakilan Propinsi Riau dalam melakukan pemeriksaan terhadap laporan keuangan Kabupaten Kampar. 

Sementara itu Perwakilan (BPK) RI Provinsi Riau Widi Widayat  mengatakan bahwa dalam melaksanakan pemeriksaan, entry meeting adalah salah satu tahap penting yang dapat mempengaruhi keberhasilan dan kelancaran pelaksanaan pemeriksaan. 

Usai memberikan arahan, Bupati Kampar menerima hasil laporan pemeriksaan keuangan Kabupaten Kampar tahun anggaran 2021 yang diserahkan Perwakilan tim pemeriksa BPK-RI Perwakilan Propinsi Riau yang bertugas di Kabupaten Kampar dan disaksikan oleh Sekretaris Daerah.(  ontuo daus  )

0 comments:

Posting Komentar