Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Senin, 25 April 2022

Wakili Kapolres, AKP. Arlion Kembali Kunjungi Atuk Kutar dan Berikan Bantuan Sembako


Kampar(SP)-
Masih ingat dengan Atuk Kutar warga ini keluarga juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kampar, AKBP. Rido Purba, SIK, MH diwakili Kasi Humas Polres Kampar, AKP Arlion yang telah berkunjung langsung ke kediamannya dan memberikan bantuan sembako.

"Terimakasih pak Kapolres dan jajaran yang telah peduli dan memperhatikan kondisi kesehatan saya dan memberikan bantuan sembako kepada saya, Semoga Kapolres Kampar beserta jajaran diberikan limpahan rezeki dan kesehatan didalam menjalankan tugasnya," ucap Atuk Kutar.

Sementara itu, Kapolres Kampar, AKBP. Rido Purba, SIK, MH melalui Kasi Humas, AKP. Arlion berpesan agar Atuk Kutar dan keluarga senantiasa menjaga kesehatan ditengah pandemi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari.

AKP. Arlion mengatakan, bantuan yang diberikan ini adalah wujud kepedulian dan empati Polres Kampar kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

"Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat buat Atuk Kutar dan keluarga, serta bernilai ibadah bagi kami yang memberikan bantuan," ucap Arlion.(RC)

0 comments:

Posting Komentar