Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Sabtu, 07 Mei 2022

Anggota DPR-RI, Staf Ahli Gubri dan Dandim 0313/KPR, Akan Hadiri Ayo Onam di Tanjung Pasir Sialang


Kampar (SP) – Jika tidak ada aral melintang, Anggota DPR-RI Dapil Riau II Dr H Syahrul Aidi Maazat Lc MA, Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Pemerintahan Hukum dan SDM Yurnalis Basri SSos MSi, Komandan Kodim (Dandim) 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi SIP dan rombongan, akan hadiri hari raya enam (Ayo Onam) atau dikenal juga dengan Ziarah Kubur, di Lingkungan Tanjung, Kelurahan Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang. Demikian disampaikan Ketua Panitia Syofian Suri, Melalui Ketua Pemuda Dewan Dakwah Kampar Gustika Rahman SPdI, hari minggu (08/05/2022) di Masjid Baitul Makmur Tanjung.


Agus menjelaskan, Ayo onam atau Ziarah kubur ini akan dilaksanakan besok pagi hari senin tanggal 09 mei 2022, pukul 07.00 WIB. Tempat pertama perkuburan yang akan diziarahi oleh masyarakat tanjung adalah Tempat Pemakaman Umum (TPU) dekat Poluong atau longuong, perbatasan antara Tanjung dengan  Pasir Sialang. Hal ini sesuai dengan hasil rapat kita bersama panitia pada hari jum’at kemaren tanggal 06 mei 2022, di Masjid Baitul Makmur.


Lebih lanjut Agus menjelaskan, direncanakan kedatangan para tamu kita ini akan sampai di Masjid Baitul Makmur pada pukul 12.00 WIB. Kemudian akan dilaksanakan Sholat Fardhu Zuhur berjema’ah, makan bajambau dan acara halal bi halal.


Direktur atau Pimpinan Radio RAMA FM dan Ramafmnews.com, yang juga merupakan Owner RAMA Coffee dan RAMA Express ini berharap, agar seluruh agenda acara yang akan dilaksanakan, bisa berjalan dengan lancar, aman dan sukses, serta diridhoi oleh Allah Swt. Mari kita terus jalin silaturrahim, perkuat ukhuwah Islamiyah dengan perbanyak maaf di bulan syawal ini, pungkas Agus. (OntuoDaus)


0 comments:

Posting Komentar