Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Sabtu, 07 Mei 2022

Dihadiri Anggota DPR-RI dan DPD-RI, Staf Ahli Gubri Yurnalis Perkuat OckaFC Olstar VS Kuok FC Legends




Kuok (SP) – Dihadiri Anggota DPR-RI Dr H Syahrul Aidi Maazat Lc MA dan Anggota DPD-RI Edwin Pratama Putra SH, Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Pemerintahan Hukum dan SDM Yurnalis Basri SSos MSi ikut bermain dalam memperkuat Ocka FC Olstar melawan Kuok FC Legends di laga pertandingan persahabatan, hari sabtu sore (07/04/2022), di Lapangan Sepak Bola Empat Balai Kuok, Kabupaten Kampar.

Laga persahabatn tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST, Wakil Ketua DPRD Kampar Repol,SAg, Anggota DPRD Kampar Agus Candra,SIP, Anggota DPRD 50 Kota Daswirman, ketua panitia pelaksana Mualimin, Kades 4 Balai Abdi Sukri, para Kades sekecamatan Kuok serta ratusan penggemar sepak bola bersama masyarakat.


Yurnalis yang terus menjadi perhatian masyarakat Kampar dengan sikap ramahnya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah sukses menggelar turnamen ini, serta kepada semua peserta yang telah berpartisipasi. Dalam kejuaraan pemuda empat balai ini, setiap tahun digelar dengan hadiah menarik yaitu untuk juara 1 dan juara 2 diberikan hadiah yang menarik seekor kerbau.


Adapun dalam merekrut pemain boleh mendatangkan 3 pemain luar dan 8 harus pemain dalam desa atau dusun  masing-masing.


"Alhamdulillah kita apresiasi kegiatan ini Semoga kedepan turnamen ini dapat dijadikan motivasi  bagi daerah lainya di Kabupaten Kampar Provinsi Riau, ini merupakan suatu percontohan yang baik dalam olahraga sepak bola,"ujar Staf Ahli Gubernur Riau Yurnalis Basri.


Dari Pantauan wartawan di lapangan, pemain no punggung 10 Yurnalis Basri yang akrab disapa Nalis Basri Ocu(NBO) yang telah berusia 51 tahun, masih terlihat lincah dalam memainkan bola. Hal ini terlihat dari beberapa kali umpan cantik diberikan didepan gawang.


Diakhir kegiatan pertandingan sepak bola tersebut,Yurnalis Basri mengatakan bahwa, yang terpenting dalam pertandingan ini adalah jalinan Silaturrahim dan kebersamaan di hari raya idul Fitri 1443 hijriah, bukan persoalan menang atau kalah,"tutup Nalis Basri Ocu.


Untuk diketahui, sekitar tahun 1993 Yurnalis Basri bersama pemain PSPS Pekanbaru Philip Hansen Maramis juga memperkuat desa lereng dalam kejuaraan sepak bola yang sama di Lapangan Bola Empat Balai Kuok ini. (Ags)


0 comments:

Posting Komentar