Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Minggu, 29 Mei 2022

Staf Ahli Gubri Yurnalis, Pasangkan Ban Kapten Kepada Dandim 0313/KPR

Kampar (SP) – Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Pemerintahan, Hukum dan SDM Yurnalis Basri MSi, pasangkan Ban Kapten kepada Komandan Kodim (Dandim) 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi SIP, pada acara tournament bola kaki di lapangan hijau Dusun Pulau Balai Desa Ompek Balai Kecamatan Kuok, tepatnya hari sabtu sore (28/05/2022).


Kali ini Masyarakat Kuok mengundang Staf Ahli Gubernur Riau dan Dandim 0313/KPR untuk bermain bola kaki, sebelum babak final dilaksanakan. Untuk Kapten kesebalasan Ps Kodim 0313/KPR adalah Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi SIP, sedangkan untuk Ps Kuok Old Star adalah Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Pemerintahan, Hukum dan SDM Yurnalis Basri MSi.


Pertandingan antara PS Kodim 0313/KPR dengan Kuok Old Star ini berlangsung cukup sengit. Ribuan pasang mata tertuju kelapangan hijau ini, berbagai strategi dan kelihaian dalam bermain ditampilkan, namun hingga pluit akhir babak pertama dibunyikan skor masih tetap 0-0.


Pada babak kedua, permainan semakin sengit. Pergantian permain terus mewarnai permainan bola kaki ini, hingga 10 menit terakhir babak kedua, Ps Kodim 0313/KPR harus mengakui keunggulan Kuok Old Star. Kemudian 3 menit terakhir babak kedua, Kuok old star menambah keunggulan yang pada akhirnya skor 0-2.


Usai permainan dilaksanakan, Yurnalis Basri MSi atau Yurnalis NBO mengatakan, bahwasanya permainan bola kaki ini sangat bagus untuk dijadikan sebagai wadah silaturrahim. Yang mana pada tournament ini banyak kita berjumpa dengan sahabat dan kawan lama kita. Silaturrahim ini sangat bersa manfaatnya, diantarang memperpanjang umur dan dimurahkan rezki.


Sementara itu Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi SIP, apda kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih atas undangan yang telah dilayangkan. Kita sangat senang dengan kegiatan ini,  mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlanjut setiap tahunnya dan masyarakat terus kompak dalam mendukung kegiatan-kegiatan positif yang akan dilaksanakan. Sebagai bentuk apresiasi, Letkol Arh Muliyadi SIP, memberikan cendra mata kepada Katua Panitia. pungkasnya. (Ags)


0 comments:

Posting Komentar