Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Kamis, 09 Juni 2022

Bangkainang Kota - ( sp ) PJ Bupati Kampar DR H Kamsol, MM melantik 2 (dua) Kepala Desa (Kades) yakni Kades Pulau Permai Kecamatan Tambang dan Laboy Jaya Kecamatan Bangkinang di Aula Rumah Dinas PJ Bupati Kampar. Jumat 10/6/2022.

 


Ini merupakan pelantikan Kades pertama kali di lakukan PJ Bupati Kampar selama menjabat. PJ Bupati Kampar sendiri dilantik oleh Gubernur Riau pada 22 Maret lalu oleh Gubernur Riau.


Sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Kampar Nomor 140-447/VI/2022 yang dibacakan Protokol Setda Kampar pada saat acara, maka secara resmi sah dan diangkat saudara Jhondri sebagai Kepala Desa Pulau Permai Kecamatan Tambang dan SK Bupati Kampar Nomor 140-448/VI/2022  Raden Imam Ali Syahib sebagai Kepala Desa Laboy Jaya Kecamatan Bangkinang dalam hasil pilkades serentak bergelombang di Kabupaten Kampar tahun 2021 masa bhakti tahun 2022-2028.


Dr Kamsol didampingi Kadis PMD Lumkan Syahbadoe usai melantik menyampaikan ucapan selamat kepada Kades Pulau Permai dan Laboy Jaya.


“Semoga amanah ini bisa dijalan sebaik mungkin oleh kades yang baru saja dilantik, kita berharap nantinya kades ini bisa mengayomi masyarakat dalam membangun desa.”ujar Kamsol


PJ Bupati Kampar juga menegaskan bahwa tugas Kades sangatlah berat, selain membangun Desa juga bertugas bagaimana bisa memberikan kenyamanan, keamanan dan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat.



Oleh sebeb itu, Kades harus mampu memberi pembinaaan bagi anak-anak yang ada di Desa putus sekolah dalam memberikan pembinaan dalam memasukkan dalam program (PKBM) Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat, guna menciptakan masyarakat yang produktif dalam peningkatan ekonomi keluarga.(ontuo daus  ).



# lawan korupsi

# Keluarga menunggu di Rumah

# Bahagia Sederhana

By: Admin

0 comments:

Posting Komentar