Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Sabtu, 04 Juni 2022

HKG PKK Ke-50 Tahun 2022, Ketua TP-PKK Deswita Kamsol: TP PKK Siap Membantu dan Mensukseskan Program-Program Pemerintah

 



Pekanbaru - (  sp  )  Dalam Rangka Memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK, Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Deswita Kamsol yang diwakili oleh Ketua Pokja III TP-PKK Kampar Emaliza, turut menghadiri acara Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) Ke-50 dan Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Riau, di Aula Atas Gedung Wanita Pekanbaru, Kamis (2/6/2022) Pagi. 


Dalam acara tersebut Hari Peringatan HKG-PKK Ke-50 Tahun 2022 adalah: ”Lima puluh Tahun Gerakan PKK, Berbakti untuk Bangsa, Berbagi untuk Sesama” 


Dalam kesempatan tersebut, arahan dari Ketua Umum TP-PKK Pusat Ny. Tri Tito Karnavian menyampaikan sambutannya yang dibacakan oleh ketua I TP-PKK Provinsi Hj. Sutimulyati, S.Ked mengatakan bahwa Tema HKG PKK tahun 2022 adalah “50 Tahun Gerakan PKK, Berbakti untuk Bangsa Berbagi untuk Sesama”. 


“Artinya bahwa PKK memang hadir untuk berbagi bagi bangsa dan negara dengan cara mendukung program dan kebijakan serta ikut berbagi dalam meningkatkan kualitas dan taraf hidup keluarga-keluarga diseluruh pelosok nusantara untuk mencapai Indonesia maju”, ungkapnya tri tito”. 


Ketua TP-PKK Pusat Ny. Tri Tito Karnavian juga menyebutkan bahwa kegaitan pada puncak acara HKG PKK tahun 2022 tidak hanya acara seremonial saja, namun ada kegiatan aksi nyata yang juga dilaksanakan diseluruh Indonesia. 


“Aksi nyata yang dilakukan berupa penyerahan dokumen kependudukan kepada masyarakat yang berhak serta pemberian berbagai bantuan yang berkaitan dengan peningkatan peran sosial, keluarga termasuk vaksinasi covid-19”, tutupnya. 


Dalam kesempatan tersebut PJ Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Deswita Kamsol yang diwakili oleh Ketua Pokja III TP-PKK Kampar Emaliza, berharap gerak TP-PKK tidak hanya seremonial perayaan tetapi juga menjadi momentum untuk memperkuat kebijakan Pemerintah dan Pelayanan. PKK hadir untuk mendukung Program dan kebijakan Pemerintah demi meningkatkan kualitas taraf hidup keluarga diseluruh plosok nusantara, khususnya di Kabupaten Kampar. 


“Tim TP-PKK Kabupaten Kampar harus lebih aktif lagi dalam menjalnkan Program Pokok PKK dengan meningkatkan strategi dalam pendidikan dan menekan Kasus Stunting dan kesehatan, hal ini adalah masuk kedalam Program 100 Hari PJ Bupati Kampar, semoga program program ini bisa menjadi tanggung jawab kita untuk memajukan Masyarakat Kampar Sehat, Pendidikan Mantap, Stunting turun bertahap”ungkap emaliza”. 


Dalam kesempatan itu PJ Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Deswita Kamsol yang diwakili Oleh Ketua Pokja III TP-PKK Kampar Emaliza mengatakan bahwa Lomba jambore tingkat Provinsi yang diselenggarakan di Pekanbaru alhamdulillah Kabupaten Kampar Mendapatkan Juara II lomba Administrasi PKK Tingkat Provinsi Riau, Desa Bukit Sembilan Kecamatan Bangkinang. 


“Harapan kita nantinya semoga bisa membanggakan Kabupaten Kampar selalu di tingkat Manapun , Kepada kita semua dan Pemda Kampar, berharap untuk dapat membantu melaksanakan 10 program pokok PKK. 10 program pokok PKK ini memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat kita di Kabupaten Kampar.” Ungkap emaliza” 


Dalam hal itu ia berharap kegiatan Jombore PKK dapat menjadikan Kabupaten Kampar lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan pada kegiatan Jambore PKK nantinya Kabupaten Kampar dapat Lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, amiinn”tutup emaliza” 


Turut menghadiri PJ Ketua TP-PKK Kab. Kampar Deswita Kamsol yang diwakili oleh Ketua Pokja III TP-PKK Kampar Emaliza, dan Tim Ambar Rustantini, Hj. Elmi M. Ag, Debbi Ricardo, Yusak, Yusnida, Dhian Suzana, didampingi oleh TP-PKK Kec.Tapung Hesni Hasbi, TP-PKK Kec. Kampar Toduh Muhaira , TP-PKK Sibuak Wulyati, TP-PKK Desa Sungai Putih Dian Angraini, TP-PKK Sibuak Eva Yulinti. ( ontuo daus  )

0 comments:

Posting Komentar