Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Kamis, 23 Juni 2022

Hut Kota Pekanbaru yang Ke-238, Bupati Kampar mengucapkan Tahnia Kota Pekanbaru, Pekanbaru Bersinergi Menuju Smart City Madani.

 






Bangkinang Kota - (  sp  )   Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang diwakili oleh Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Riedel Fithri, M. SI menghadiri Acara Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) kota Pekanbaru, menggelar Rapat Peripurna Dalam Rangka HUT Kota Pekanbaru yang Ke-238 di Balai Payung Sekaki gedung DPRD kota Pekanbaru, Kamis (23/6/2022).


Acara rapat dibuka dengan Lantunan ayat Suci Al-Quran serta menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan pembacaan sejarah singkat dari Pemerintah Kota Pekanbaru oleh Sekretaris DPRD Kota Pekanbaru Baharudin.


Hadir Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) H. Edy Afrizal Natar Nasution, S.IP, Walikota Pekanbaru Muflihun, S. STP, Ketua DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Tengku Azwendi , Seluruh DPRD Kota Pekanbaru serta seluruh Bupati dan tamu undangan Lainnya.


Sementara itu, Muhammad Sabarudi selaku pimpinan rapat  menyampaikan jika peringatan hari jadi Kota Pekanbaru ke-238 pada tahun ini sedikit berbeda, tahun Kemaren Zoom meeting sekrang alhamdulillah sudah bisa tatap Muka,namun pelaksanaanya harus tetap dilakukan karena ini merupakan agenda tahunan yang rutin diadakan, tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan”ungkap sabarudi”.


Hut Kota pekanbaru yang Ke-238 dengan mengangkat tema “Pekanbaru bertuah bangkit bersinergi menuju smart city Madani”.ungkap Sabarudi”.


Dalam wawancara tersebut, Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) H. Edy Afrizal Natar Nasution, S.IP, mengucapkan Tahniah untuk Kota Pekanbaru yang pada hari ini mempringati hari jadinya yang Ke 238 tentu dengan usia yang cukup matang ini kita berharap bahwa kemajuan dikota Pekanbaru semakin kita rasakan bersama, oleh karna itu rasa tanggung jawab ini pun kita harapkan, semua lahir dari masing masing kita yang merasa memiliki kota Pekanbaru ini tentu kita harus memiliki rasa tanggung jawab itu juga. 


“Selama 2 tahun ini kita berada dalam kondisi covid semua mungkin seakan akan terlupakn dan hari ini kita melaksanakan peringatan hari jadi ini tentu dengan kegembiraan, meskipun demikian walaupun katakan lah covid ini sudah sangat menurun kita juga tentu tetap harus waspada karna bagaimana pun kondisi kondisi diluar sana pun mungkin perlu juga untuk kita pelihara bersama sama.”ungkap Edy”.


Mantan Brigjen TNI itu juga mengatakan pembangunan Kota Pekanbaru di segala sektor sudah mulai kita rasakan manfaatnya. Kita sama-sama berharap agar pembangunan bisa kita jaga dan akan kita lanjutkan serta tingkatkan di tahun-tahun mendatang, sesuai dengan Visi dan Misi nya Kota Pekanbaru.”tutup Edy”.


Sementara itu Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang diwakili oleh Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Riedel Fithri, M. Si mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Pekanbaru yang Ke-238 semoga makinn lebih baik, semakin madani, madani dalam arti kata masyarakat yang disiplin, toleran, bersih, semngat dan jiwa gotong royong dalam lingkup masyarakat Berbudaya Melayu sesuai dengan Visi Misinnya.


“kondisi pandemi Covid-19 masih mewarnai peringatan hari jadi Kota/Kabupaten, Namun, hal itu tidak mengurangi makna strategis dan nilai esensial yang terkandung dalam peringatan hari bersejarah Kota Pekanbaru”.


“sangat tepat jika mengingatkan kembali sejarah perjuangan bangsa terkhususnya Sejarah Kota Pekanbaru, untuk mendorong dan memotivasi semua pihak agar bekerjasama dan sama-sama bekerja, bahu-membahu, dalam mengisi pembangunan di segala bidang kehidupan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing, baik di jajaran pemerintahan maupun masyarakat sesuai kapasitas, kewenangan dan kemampuan yang dimiliki.”tutup ridel”.

( ontuo daus  )

0 comments:

Posting Komentar