Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Rabu, 29 Juni 2022

Pj Wali Kota Pekanbaru Beri Motivasi Kontingen SOIna Riau

 





PEKANBARU ,- ( sp ) Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP melepas Tim Kontingen Special Olympic Indonesia (SOIna) Riau, Menuju Pekan Special Olympics Nasional (PeSONas) tahun 2022 di Ruang Rapat Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, lantai III, Senin(27/6/2022). 


Ada sebanyak 47 orang kontingen SOIna Riau yang akan bertanding pada PeSONas di Semarang, Provinsi Jawa Tengah pada tanggal 3-8 Juli 2022. Para kontingen ini, akan bertanding baik pada bidang olahraga, maupun non olahraga. 


“Kami sangat mengapresiasi dan memotivasi semangat kepada para kontingen yang memiliki kelebihan yang spesial ini. Mereka juga menjadi sumber inspiratif yang berjuang atas nama Riau dan Pekanbaru. Apalagi mereka telah menunjukan prestasi yang membanggakan," ujar Muflihun. 


"Selamat bertanding, terus semangat. Kami selaku pimpinan Pemko Pekanbaru merasa bangga, apalagi kontingen SOIna berjuang atas nama Riau," imbuhnya.


Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) SOIna Riau Abdul Khoir mengatakan, mengenai organisasi Special Olympic Indonesia (SOIna). "Didalamnya mereka disabilitas, namun mampu menunjukkan prestasi dibidang olahraga. Banyak prestasi yang sudah diraih, baik tingkat daerah bahkan nasional. Semoga motivasi dari Pj Wali Kota Pekanbaru menjadi mereka bersemangat untuk berkompetisi dan meraih prestasi," ucapnya.

0 comments:

Posting Komentar