Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Selasa, 12 Juli 2022

Humas Polresta Pekanbaru - Guna memberikan rasa aman dan nyaman, satuan binmas polresta

 





 Pekanbaru,- ( sp )  yang tergabung dalam satgas preemtif operasi bina Kusuma lancang kuning 2022 gelar Bimbingan dan penyuluhan ke beberapa tempat atau tongkrongan guna menekan angka kejahatan khususnya premanisme yang sangat meresahkan masyarakat.


Operasi Bina Kusuma Lancang Kuning-2022 ini dilakukan Senin pagi 12 Juli 2022, dimulai dari jalan Sudirman. Saat melintas dijalan tanjung Datuk kelurahan pesisir kecamatan lima puluh dijumpai sejumlah orang sedang duduk atau nongkrong di sebelah gapura. Tim satgas lalu memberikan bimbingan penyuluhan terhadap masyarakat yang selalu nongkrong didekat Gapura jalan Tanjung Datuk agar tidak melakukan Premanisme yang bisa meresahkan masyarakat serta menimbulkan gangguan Kamtibmas. Selanjutnya tim melanjutkan ke persimpangan jalan SM Amin - tuanku tambusai kecamatan payung sekaki yang dijadikan sebagai tempat loket bayangan. Tim satgas lalu memberikan Binluh tentang premanisme terhadap pemuda-pemuda yang selalu membuat resah penumpang travel, agar tidak lagi berbuat hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.  


Binluh ini sebagai dilakukan agar hadirnya polri di tengah masyarakat  dan menekan angka tindak kejahatan khususnya premanisme yang sangat meresahkan masyarakat, sehingga negara tidak boleh kalah dari aksi premanisme. ( Pardede )

0 comments:

Posting Komentar