Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Rabu, 06 Juli 2022

Kampar Peroleh Penghargaan Lestari Awards pada Puncak HUT SPS Ke-76 Tahun 2022.

 




Pekanbaru - ( sp) Kembali Pemerintah Kabupaten Kampar menerima penghargaan kali ini dari Pers yakni penghargaan Lestari Awards, Kategori penghargaan ini merupakan penghargaan ingatan budi atas jasa sumbangsih Pemerintah Daerah dalam menjaga keberlanjutan warisan budaya lokal. 


Penyerahan ini bersempena dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Serikat Perusahaan Pers Ke-76 tahun 2022 yang diadakan di Premiere Hotel Pekanbaru, Rabu, 06/07. dengan mengusung tema besar "Kolaborasi Menuju Kebangkitan Ekonomi Indonesia" 


Tema besar ini diangkat karena SPS menilai pers akan runtuh jika bisnisnya tidak sehat. Maka kolaborasi antara perusahaan-perusahaan pers dengan keseluruhan entitas bisnis adalah keniscayaan. Pers yang sehat memiliki peran yang penting dalam mendorong kebangkitan ekonomi dan kehidupan berdemokrasi. 


Ada berbagai kegiatan yang diselenggarakan bersempena HUT Ke-76 Serikat Perusahaan Pers di Pekanbaru. Diantaranya, media dan investment expo, dialog nasional, dan penobatan pemenang kompetisi Creative Journalism Challenges bagi masyarakat umum, Penghargaan Pemimpin Terpopuler di Media Arus Utama, dan Media Brand Awards, dan lainnya. 


Dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan HUT Serikat Perusahaan Pers ini, Kabupaten Kampar mendapatkan penghargaan Lestari Awards, Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol yang diwakili Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M.Si. 


Dalam wawancara tersebut, Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M.Si mengucapkan Tahnia yang Ke-76 Serikat Perusahaan Pers (SPS) semoga kolaborasi dan kerja sama bisa tetap terjaga dengan baik. 


“Alhamdulilah Kabupaten Kampar mendapatkan salah satu penghargaan Lestari Award yang mana Kategori ini penghargaan ingatan budi atas jasa sumbangsih Pemerintah Daerah dalam menjaga keberlanjutan warisan budaya lokal, ini harus kita pertahankan kedepannya, apa yang kita dapatkan ini adalah wujud nyata dalam bekerja sama dan harus dapat dipertahankan dan ditingkatkan. 


Sementara itu Kepala Serikat Perusahaan Pers Riau Khairil Amri mengatakan bahwa meminta kepada pimpinan tertinggi di Provinsi Riau dan Kabupaten/kota agar tidak menerima media yang tidak terdaftar di asosiasi perusahaan pers untuk menjalin kerja sama. 


“Jika salah satu media tidak memiliki kartu anggota yang terdaftar di asosiasi Perusahaan Pers otomatis mereka tidak terverifikasi dan media ini tidak perlu untuk dilaksanakan kerja sama.”ungkap Khairil” 


Turut hadir, Gubernur Riau yang diwakili sekda Prov. Riau Ir. Sf Hariynto, MT, Kepala SPS Riau Khairil Amri, Walikota tangerang Arif Rachadiyono, Walikota Tangerang H. Arif Rachadiyoni, Bupati Siak H. Alfedri, M.Si, Bupati Pelalawan H. Zukri dan seluruh anggota SPS serta tamu undangan lainnya ( ontuo daus)

0 comments:

Posting Komentar