Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Jumat, 29 Juli 2022

PJ Walikota Pekanbaru Muflihun, Bekerja Setulus Hati Melayani Warganya Dan Teruslah Fokus Benahi Kota

 

Pekanbaru,-(sp)


Belum 3 (Tiga) bulan Muflihun  menjabat PJ Walikota Pekanbaru, sudah banyak masyarakat menilai kinerja PJ Walikota Pekanbaru tersebut diantaranya salah satu,

Warga/ masyarakat RW 02 kelurahan Sri Palas yang di wakili oleh pak RW yang bernama Ramli mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pemko Pekanbaru khususnya PJ Walikota Pekanbaru Muflihun yang cepat merespon permintaan warga, melalu pihak dinas PUPR pekanbaru yang di pimpin oleh Kadis PUPR Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution, langsung menurunkan alat berat untuk warga yang sampai hari ini masih bekerja untuk mengeruk parit parit yang ada di Kelurahan Palas.


Ramli juga menuturkan, sebagai warga kami sangat apresiasi dan puas dengan gerak cepat dinas PUPR dalam bekerja di lapangan atas permohonan masyarakat agar di tembuskannya jalan penghubung antara jalan LKMD dan jalan Dame agar di mudahkan akses buat anak kami bersekolah sehingga tidak jauh lagi memutar melewati jalan raya setiap kali hendak bersekolah.


Serta kami juga berterima kasih karena telah di bersihkan atau di keruk kembali aliran parit yang menghubungkan ke sungai palas, sehingga disaat hujan lebat beberapa hari ini tidak lagi mengalami banjir.


Kemudian Warga Sri Palas khususnya RW 02 sangat berharap, PJ Walikota Pekanbaru Muflihun datang ketempat kami dan beri ucapan langsung kepada beliau. Walaupun kami tidak mengenal PJ Walikota Pekanbaru Muflihun, ternyata beliau sangat Merespon permintaan kami.


Di tempat terpisah Daniel Simanjuntak, yang juga putra palas pastoran Kelurahan Sri Palas, sangat mengapresiasi atas respon cepat dan tanggap PJ Walikota Pekanbaru Muflihun,  atas permintaan warga disini semoga beliau diberi kekuatan, kesehatan dan ketabahan dalam memimpin serta membangun Kota Pekanbaru sebagai mana kita ketahui bersama, Kota Pekanbaru saat ini sedang kurang baik-baik saja, namum kita yakin dan percaya ditangan beliau bisa merangkul semua kalangan. Juga kami melihat totalitas perangkatnya, sebut saja dinas PUPR di bawah komando Indra Pomi Nasution dalam melaksanakan program-programnya Walikota Pekanbaru.

Setidaknya meski hanya dalam masa jabatan yang singkat ini beliau pasti mampu membawa perubahan yang lebih baik untuk Kota Pekanbaru, Ujarnya.


Senada dengan Daniel Simanjuntak, Gunawan Sembiring yang dimana mantan ketua LPM Kelurahan Sri Palas juga sangat apresiasi kepada Pj Walikota Pekanbaru atas respon cepat dan kepeduliannya kepada kami warga Kelurahan Sri Palas, khususnya masyarakat LKMD, Jalan Dame, dan Pastoran, besar harapan kiranya PJ Walikota Pekanbaru berkenan berkunjung tempat kami, ingin rasanya kami mengucapkan rasa terima kasih secara kepada Pj Walikota, yang melayani warganya langsung, respon yang sangat cepat dari seorang Walikota atas permintaan warganya, hanya beberapa hari kami atas nama RW setempat melayangkan surat permohonan, namun langsung di kabulkan serta menerjunkan dua alat berat secara langsung melalui dinas PUPR nya, ujar Gunawan.

0 comments:

Posting Komentar