Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Senin, 01 Agustus 2022

Kembali Beredar Nomor Mengatasnamakan Ajudan Bupati Kampar Di Salah Gunakan.

 


Bangkinang Kota,- ( sp ) Kepada masyarakat Kabupaten Kampar diminta berhati-hati, karena ada yang mengatasnamakan ajudan Bupati Kampar yang bernama Akbar dengan nomor 0813-8598-4344 disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Hal ini diketahui ketika adanya masyarakat yang melapor yang mengatasmakan nomor ajudan tersebut untuk mengambil keuntungan. 


Tentunya masyarakat mudah percaya karena dia merupakan orang dekat Bupati Kampar, namun masyarakat harus berhati-hati jangan mudah percaya seratus persen, namun ternyata nomor tersebut telah di salah gunakan atau telah di duplikat oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan digunakan untuk mengambil keuntungan  pribadi. 


Demikian dikatakan oleh Yuricho Efril, S.STP saat mendampingi Bupati Kampar pada kunjungan kerja di Bintan Provinsi Kepulauan Riau, Senin 01/08. 


Setelah di konfirmasi kepada yang bersangkutan bahwa ia tidak pernah mengirim wa atau menelpon baik perorangan maupun perusahaan, kecuali terhadap tugas-tugas yang perintahkan kepada saya " Terang Yuricho Efril. 


Oleh sebab itu ia menghimbau agar masyarakat berhati-hati dan jangan mudah percaya, apalagi yang berkaitan dengan permintaan uang" Himbau Yuricho Efril lagi.( ontuo daus)

0 comments:

Posting Komentar