Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Jumat, 05 Agustus 2022

Turun Langsung Bersihkan Jalan, Dr Kamsol ; Goro Serentak akan Dilaksanakan Setiap Bulan

 


Bangkinang Kota, -  ( sp ) Gotong Royong yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) merupakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77 dan Hut Provinsi Riau ke- 65 tahun 2022. 


Mengawali kegiatan goro bersama, Penjabat (Pj) Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM terlebih dahulu melepas secara resmi di yang dihadiri seluruh Kepala Dinas, ASN, TNI, Polri, serta THL dilingkungan Pemda Kampar yang dilaksanakan di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota, jum'at (5/8/2022). 


Dalam arahannya, Dr Kamsol mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar untuk melaksanakan Gotong Royong bersama di lokasi masing-masing Dinas yang telah ditetapkan. 


Dalam sambutannya, Kamsol juga menyampaikan bahwa goro masal serentak ini diarahkan juga sampai ke tingkat Kecamatan dan Desa agar melaksanakannya setiap satu kali dalam satu bulannya.


Dimana gotong royong  sendiri merupakan  alat pemersatu bangsa, sejak nenek moyang dan ini harus tetap kita jaga dan kita tingkatkan."ungkap Kamsol". 


Semoga dengan adanya budaya gotong royong, kesenjangan antar masyarakat perlahan akan terkikis sehingga akan tercipta rasa saling menghargai, saling menghormati, dan bersatu dalam keberagaman. 


Usai pembukaan, bersama Sekda Kampar Drs Yusri dan beberapa Kepala Dinas, Dr Kamsol ikut langsung membersihkan bahu jalan atau trotoar yang terdapat banyak sampah tepatnya Jln DI Panjaiatan depan Kantor DPC PAN Kampar. 


Tidak sampai disitu, usai membersihkan badan jalan. Bersama Yusri, Kamsol juga meninjau persiapan arena atau Stand Bazar Bagholek Godang Festival Kabupaten Kampar tahun 2022, serta meninjau area Water Fron City yang juga akan dibenahi dan digelar berbagai kegiatan rutin kedepan memalui OPD Pemkab Kampar ( ontuo daus).

0 comments:

Posting Komentar